Flashdisk Card / Kartu

Flashdisk Kartu, Buat Orang Selalu Ingat Perusahaan Anda

Flashdisk kartu merupakan varian flashdisk atau usb yang sangat unik berbentuk seperti kartu ATM, kartu nama atau kartu kredit Anda. Chip usb tersimpan di salah satu sisi bagian kartu. Flashdisk jenis ini sangat cocok digunakan untuk souvenir kantor dalam acara-acara seminar, workshop, pelatihan. Bisa juga digunakan sebagai gift, sekaligus media promosi karena dapat diprint fullcolor di kedua sisinya. Design flashdisk kartu bisa di custom atau disesuaikan dengan konten gambar dari perusahaan Anda.
Pusat Flashdisk menyediakan Flashdisk kartu yang bisa dicustom logo perusahaan dengan berbagai kapasitas. Mulai dari kapasitas 4 GB hingga 8 GB. Anda dapat menyesuaikan desain nya dengan keperluan kantor Anda. USB kartu datang dengan cetak grafis logo penuh warna (fullcolor) berkualitas tinggi. Membuat semua souvenir flashdisk kartu ini menjadi lebih menarik perhatian bagi pelanggan anda.

USB kartu ini sangat simple dan mudah dibawa-bawa. Prospek, pelanggan, klien, dan karyawan Anda, dapat membawanya dengan mudah di dalam dompet. Flashdisk mini ini juga cocok untuk para eksekutif yang sibuk, profesional, ataupun untuk keperluan meeting dengan klien. Hal ini pasti akan menjaga nama baik perusahaan Anda.
Tidak seperti jenis flashdisk lainnya yang biasa disimpan di dalam tas, perangkat USB ini berukuran kotak pipih datar untuk ditempatkan tepat bersama dengan kartu kredit atau kartu ATM di dompet Anda. Gunakan ruang pada permukaan flashdisk untuk mencetak logo perusahaan, slogan, semboyan, dan tagline Anda. Desain usb kartu ini memungkinkan untuk perusahaan mendapatkan eksposur dan branding yang maksimal. Flashdisk ultra-tipis ini akan membedakan Anda sebagai perusahaan terdepan dan sangat ideal untuk distribusi sebagai barang promosi di pameran-pameran dan seminar.
Flashdisk ini sering disebut juga Flashdisk Kartu, Flashdisk Bentuk Kartu, Flashdisk Kartu Kredit, atau Flashdisk Kartu Nama. Selengkapnya mengenai varian usb kartu yang lain dapat dilihat di sini.